Senin, 04 Februari 2013

[Link] Sinopsis Shiritsu Bakaleya Koukou Episode 1-12 Terakhir


apa kabar disini saya akan berbagi link sinopsis shiritsu bakaleya koukou episode 1-12 terakhir.
maaf baru sekarang bisa di perbaiki.


J-DORAMA - Shiritsu Bakaleya Koukou                                                                         



Apa yang terjadi jika 2 sekolah yang berbeda latar belakang, dan suasana yang seperti surga dan neraka ato bumi dan langit jadi satu? Yahhh.. pasti kacau balau.. kiamattttt.. hehhehe.. nggak sampai gitu juga siyy.. hihihi

BAKADA HIGH SCHOOL adalah sekolah khusus cowok yang mempunyai reputasi buruk karena siswanya yang cowok-cowok ganteng itu, adalah para yankee yang suka perang antar kelompok, alias tawuran, kasar dan dari keluarga biasa saja alias bukan dari golongan orang kaya.

Sementara :

CATTLEYA HIGH SCHOOL adalah sekolah khusus cewek  ini adalah SMA terkenal nomer 1. Terdiri dari cewek-cewek cantik yang lemah lembut, terhormat, beretika dan dari keluarga kaya raya.

Siswa-siswi kedua sekolah ini digabung dalam rangka menyelamatkan sekolah Bakada yang tidak laku dan merugikan yayasan.

Terus bagaimanakah saat mereka yang begitu jauh berbeda itu disatukan.??

Dan inilah link sinopsis shiritsu bakaleya koukou episode 1-12 terakhir.



shiritsu bakaleya koukou episode 1

shiritsu bakaleya koukou episode 2

shiritsu bakaleya koukou episode 3

shiritsu bakaleya koukou episode 4

shiritsu bakaleya koukou episode 5

 shiritsu bakaleya koukou episode 6

 shiritsu bakaleya koukou episode 7

shiritsu bakaleya koukou episode 8
 
 shiritsu bakaleya koukou episode 9

 shiritsu bakaleya koukou episode10

shiritsu bakaleya koukou episode 11

shiritsu bakaleya koukou episode 12-terakhir

NOTE: Jika ada kesalahan dalam link tolong komentarnya ya.

sumber: eunike's diary


3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. yang series nya bakalan ada season 2 nya ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. adanya yg movie spesial,,udah nonton??
      seru lho...#numpang nimbrung
      hehhe

      Hapus